Queen Publishing
Home » » Yuk Revin Berbagi Berkah BBM Gratis Kepada Ojol

Yuk Revin Berbagi Berkah BBM Gratis Kepada Ojol

Posted by Hello Nusantara on Jumat, 18 Agustus 2023

SIDOARJO - Tidak seperti biasanya, suasana stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) di Jalan Pahlawan Sidoarjo dipenuhi puluhan ojek online, Jum'at (18/08) siang kemarin.


Puluhan ojek onlpine dari komunitas Driver Online Jawa Timur tersebut bukan tanpa alasan mereka berkumpul di SPBU tersebut setelah sholat Jum'at usai. 


Kali ini mereka sedang antri dikarenakan adanya Berbagi BBM Gratis dari Yuk Revin kepada para driver ojek online di Jum'at Berkah. Hal ini dibenarkan oleh kordinator dari komunitas DOJ Dessy Tri Rachmawati. "Alhamdulillah kali ini semua anggota ojek online yang tergabung dalam Driver Online Jawa Timur dapat berkahnya di hari Jum'at ini," terangnya.


Revindia Carina merupakan salah satu pemuda berbakat di bidang seni dan modeling asli Sidoarjo. Dari bakatnya tersebut berbagai predikat diraihnya, mulai dari ajang pemilihan duta wisata di Kabupaten Sidoarjo hingga nasional. Bahkan, Yuk Revin --panggilan akrabnya, Red-- ini pun telah mengharumkan nama Indonesia dalam ajang internasional di Seoul, Korea Selatan. Dalam ajang internasional tersebut, perempuan kelahiran Juni, 28 tahun lalu ini berhasil meraih predikat sebagai Miss Tourism Queen International 2018.


Sebuah kebanggaan tersendiri bagi pemuda pemudi asli Sidoarjo dan dapat memotivasi untuk terus berkreasi sesuai dengan bidang yang dilakoni. 


Menciptakan suatu mimpi untuk Sidoarjo lebih maju dan kehidupan masyarakatnya lebih baik lagi, merupakan salah satu mimpi yang hendak diwujudkan oleh Yuk Revin. Guna mewujudkan itu semua, Puteri Pariwisata 2017 ini pun mencoba peruntungan di dunia politik dengan menjadi Bacaleg dari Partai Demokrat untuk wilayah Sidoarjo, Buduran dan Sedati.


Kali ini Yuk Revin berbagi berkah BBM Gratos kepada driver ojek online dari komunitas Driver Online Jawa Timur. "Dalam kebersamaan, pekerjaan mereka sangat berjasa buat kita semua di era milenial ini," terangnya. 


Antusias para driver ojek online tersebut sangat besar dengan program berbagi berkah BBM Gratis tersebut. "Kegiatan ini merupakan bagian dari Jum'at Berkah yang rutin kami adakan, semoga untuk berbagi BBM kepada driver ojek online ini masih bisa berlanjut kedepannya," jelas Yuk Revin.


Sementara itu Dessy Tri Rachmawati, kordinator dari komunitas ini berharap dapat menyuarakan aspirasi kaum milenial. Selain itu dapat memberikan perubahan terhadap dunia perojolan yang saat ini sedang tidak baik-baik saja. 


"Terutama untuk driver ojek online perempuan nantinya jika terpilih terdapat adanya pelatihan-pelatihan, seperti menjahit, bikin kue atau lainnya, sehingga dapat menciptakan peluang usaha baru guna membantu perekonomian keluarga," harapnya.


Lebih lanjut dikatakannya selama ini untuk driver ojek online wanita kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah. Padahal para wanita tangguh tersebut terjun sebagai driver ojek online bukan tanpa alasan selain membantu perekonomian keluarga.


"Kami sangat berharap kepada Yuk Revin nantinya dapat menyuarakan aspirasi kami para ojek online yang selama ini terabaikan, khususnya driver ojek online wanita tangguh," pungkasnya. (edw)


Penulis : Edwien Mahessa

Editor : Ajisaka

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar


Reservasi Tiket
 

Love & Sex

Teen Enterpreneur

Fashion & Gaya

Resensi

Explore Tourism

Nusantara Kini

Citizen Jurnalism

Copyright © 2015 Hello Nusantara. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger